Kaban Pol PP Di Nilai Tidak Serius Tegak kan Perda, Ida : Sibuk Pencitraan Diri Sendiri !

  • Jumat, 06 April 2018 - 15:04:37 WIB | Di Baca : 207 Kali

 

SeRiau-  Masih banyak Objek Peraturan Daerah yang belum juga dapat ditindak oleh satpol PP membuat geram kalangan legislatif kota Pekanbaru. 

Pasalnya hingga saat ini masih juga terlihat warung remang-remang disepanjang Jalan Air Hitam yang belum ditertibkan. Sementara menurut Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru Ida Yulita Susanti SH MH, Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono hanya sibuk membangun pencitraan dirinya sendiri. Karena tidak berorientasi penegakan Perda  

Loading...


"Hari ini kami melihat satpol PP kota pekanbaru yang dikomandoi Agus Pramono setelah pergantian dengan kasatpol PP yang  lama justru lebih bobrok dari pada yang lalu. Bukan berarti yang lalu itu tidak ada kekurangan, tapi pada hari ini justru yang udah dibentuk dari yang lalu lebih hancur lagi yang dipegang oleh agus pramono. Kenapa demikian, pertama agus pramono tidak berorientasi pada penegakan perda, tapi berorientasi pada membangun pencitraan diri aensiri, pribadi sifatnya. 

Contohnya dia pecat anak buahnya, itukan orientasi pribadi, kalau sebenarnya dia mau menjalankan tugasnya sebagai kasatpol pp jangan pecat memecat anak buah tapi membenahi. Dia juga saat ini harus membenahi yang menjadi objek pelanggaran perda. Warung remang-remang, yang kecil-keciil aja dia tak bisa seleaaikan. Dijalan air hitam, saya sudah melapor dan turun langaung. Tapi sampai hari ini blm juga ditertibkan. Apalagi yang besar," tegas Ida. 


Politisi Golkar ini melihat Kasatpol PP sekarang hanya menjadikan target objek sasaran masyarakat kecil. Pengusaha besar dia tidak bisa singgung. Berbicara pelanggaran perda terkait perizinan jalan riau diamana komisi 1 sudah empat kali memanggil Kasatpol PP terkait oelanggaran pembangunan tersebut, namun samoai saat ini tidak bisa diselesaikan Kasatpol PP.


" Sementara masyarakat kecil membangun dipinggir jalan, disidaknya tu. Berarti dia menegakkan perda hanya ke masyarakat kecil. Ke pengusaha besar dia tidak bisa menjalankan tugasnya. Maka kami meminta plt walikota pekanbaru untuk mengevaluasi kinerja agus pramono sebagai kasatpol pp kota pekanbaru," ungkapnya. ( Atmaja)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar