Wanita Sadis, Tiap Melahirkan Masukkan Bayinya ke Freezer

  • Jumat, 06 April 2018 - 13:44:18 WIB | Di Baca : 1312 Kali

 


SeRiau- Seorang wanita di Jerman dijebloskan ke penjara karena membunuh dua bayi yang baru lahir dan menyimpannya dalam lemari pendingin selama 10 tahun dan 14 tahun.

Wanita berusia 46 tahun bernama Steffi S itu dijatuhi hukuman penjara selama 9,5 tahun oleh pengadilan di Halle, Jerman di sebelah timur atas pembunuhan yang disengaja terhadap bayi-bayi tersebut.


Jasad bayi yang telah membeku ditemukan pada Januari 2018 di flat milik tersangka di Benndorf, sebuah desa berpenduduk 2.000 orang di Jerman.

Setelah kehamilannya yang disembunyikan, Steffi pada 2004 melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat di bak mandi tempat tinggalnya. Setelah melahirkan, dia langsung memasukkan bayi tersebut ke dalam kantong plastik dalam keadaan hidup dan ditempatkan ke dalam freezer.

Dia lalu melakukan hal yang sama empat tahun kemudian setelah melahirkan anak laki-laki yang sehat. Menurut hasil tes, kedua bayi itu dilahirkan dalam keadaan sehat.

Jaksa meminta hukuman 10 tahun penjara bagi wanita tersebut. Dalam hal ini, pelaku sudah mengakui fakta dalam kasus ini, tapi mengklaim bahwa dia terlalu sibuk bekerja hingga tak akan bisa mengurus bayi.

"Apa yang saya lakukan adalah hal yang serius dan saya memang harus dihukum untuk itu," ujar Steffi dilansir dari South China Morning Post. ( Sumber : viva.co.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar