MU Siapkan Rp 3,3 Triliun untuk Bajak Mohamed Salah

  • Jumat, 06 April 2018 - 09:05:07 WIB | Di Baca : 1413 Kali

SeRiau - Kabar mengejutkan diungkap Don Balon di awal April ini. Manchester United (MU) dikabarkan tertarik untuk mencoba membajak winger Liverpool Mohamed Salah musim panas nanti.

Salah mencuri perhatian pada musim perdananya di Liverpool. Sejak dibeli dari AS Roma tahun lalu, Salahmampu menjadi mesin gol The Reds. 

Pemuda asal Mesir itu sangat tajam walau bukan striker murni. Salah membukukan 37 gol dari 42 penampilan di berbagai ajang yang diikuti Liverpool musim ini.

Kehebatan Salah memancing ketertarikan banyak klub kaya. Awalnya Real Madrid yang santer dikabarkan siap merekrut eks pemain Fiorentina musim panas nanti.

Liverpool sendiri sudah menegaskan tidak akan menjual Salah. Mereka takkan mempertimbangkan tawaran yang masuk musim panas nanti.
 

Tawaran Mewah

Namun Don Balon meyakini MU tetap akan mencoba membajak Salah. The Red Devils akan menggoda Liverpool dengan tawaran super mewah sebesar 175 juta pound atau setara Rp 3,3 triliun.
MU melirik Salah setelah melihat kinerja Alexis Sanchez yang kurang memuaskan. Alexis baru didatangkan musim dingin lalu dari Arsenal.

Manajer MU Jose Mourinho sebelumnya telah terang-terangan mengindikasikan akan melakukan pembelian pemain mahal di musim panas 2018.
Namun sangat sulit bagi MU mendapatkan Salah. Jika Salah benar-benar dibajak MU, fans Liverpool jelas bakal marah besar. Kedua klub memiliki sejarah panjang rivalitas di Liga Inggris.

 

sumber Liputan6.com,





Berita Terkait

Tulis Komentar