Olah TKP Rampung, Pembunuh Pensiunan TNI AL Masih Diburu

  • Jumat, 06 April 2018 - 08:58:01 WIB | Di Baca : 1514 Kali

SeRiau – Jajaran Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Selatan dibantu Polda Metro Jaya telah merampungkan proses olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus pembunuhan terhadap seorang pensiunan TNI AL, Hunaedi, di kediamannya di Kompleks TNI AL, Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Tadi Subuh Labfor baru selesai olah TKP. Kami masih analisis, sampai saat ini teman penyidik masih kerja," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Indra Djafar dalam perbincangan dengan tvOne, Jumat, 6 April 2018.

Kendati olah TKP telah dilakukan, Indra mengakui bahwa hingga saat ini pelaku yang diduga berjumlah satu orang itu belum ditemukan. Polisi masih melakukan perburuan pelaku di beberapa lokasi yang dicurigai menjadi tempat pelarian pelaku.

"Kemarin teman-teman (penyidik) mencoba lari ke arah Cinere dan sekitarnya. Kami dapat petunjuk di TKP memang kemungkinan arah lari pelaku ke sana (Cinere). Saya perintahkan mengarah ke sana untuk melakukan pengejaran," ujar Indra.

Di sisi lain, polisi belum bisa meminta keterangan istri korban terkait apakah saksi mengenali ciri-ciri pelaku. Menurut Indra, istri korban saat kejadian berada di kamar sedang mengaji, dan saat mendengar ada keributan suaminya dengan pelaku, ia keluar lewat pintu samping dan berteriak minta tolong ke warga.

"Sementara ini istri almarhum masih syok, bahkan Subuh tadi yang bersangkutan masih istirahat. Pagi ini kami akan coba korek keterangan yang bersangkutan untuk mencari ciri-ciri pelaku," ujar Indra. 

 

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar