Prabowo: Deklarasi Capres Kalau Ada Tiket, Sekarang Belum Ada Tiket

  • Kamis, 05 April 2018 - 17:52:59 WIB | Di Baca : 97 Kali

SeRiau - Elite Partai Gerindra gencar menyuarakan deklarasi Prabowo hanya tinggal menghitung hari. Sejumlah kader Gerindra menyebut Prabowo akan mendeklarasikan diri sebagai capres dalam acara Rakornas Gerindra pada 11 April mendatang.

Prabowo pun angkat bicara mengenai kabar tersebut. Dia mengatakan, 11 April hanya agenda rakornas Partai Gerindra, bukan deklarasi pencapresannya.

“Tanggal 11 belum deklarasi, rapat koordinasi nasional. Apel kader nasional, jelas,” katanya saat menghadiri acara Rakernas Bidang Hukum dan Advokasi Partai Gerindra, di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/4).

Loading...

Prabowo melanjutkan, deklarasi pencapresannya menunggu kepastian koalisi dengan syarat minumum 20 persen presidential threshold. Menurutnya, sampai saat ini belum ada kepastian koalisi yang bisa memenuhi syarat 20 persen tersebut.

“Deklarasi itu kalau ada tiket. Sekarang kan belum ada tiket. Tiket juga belum tentu,” paparnya. 

Prabowo mengatakan, hingga saat ini peta politik nasional masih dinamis. Dia menyebut, Gerinda akan mencari yang terbaik. 

“Situasi berkembang ya kan. Kita berfikir positif. Tenang-tenang. Sabarlah kita cari yang terbaik,” ungkap mantan Danjen Kopassus itu. 

Lebih lanjut, Prabowo tak menjawab dengan pasti ketika ditanya mengenai sosok cawapres yang akan digaetnya. Dia menjawab dengan gurau.

“Kamu saja cawapresnya,” tutupnya dengan tertawa. (**H)

Sumber: kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar