Kaus #2019 Ganti Presiden Dijual di Stan Rakernas Gerindra

  • Kamis, 05 April 2018 - 13:28:18 WIB | Di Baca : 2298 Kali

 

 

SeRiau- Partai Gerindra menggelar acara Rakernas bidang advokasi dan hukum di Hotel Sultan, Jakarta Selatan. Selain para kader yang bersiap mengikuti rakernas, ada pula para penjual pernak-pernik khas Partai Gerindra.

Pernak-pernik yang dijual ada baju Partai Gerindra beserta aksesorisnya seperti pin dan topi. Selain itu, kaus yang bertuliskan #2019GantiPresiden juga turut dijual di stan yang menjual pernak-pernik itu.


Terlihat kaus bertuliskan #2019GantiPresiden ada 3 variasi warna yang berbeda, yaitu warna merah, putih, dan hitam. Harga satu kaus ini sebesar Rp 75 ribu, para kader Gerindra yang hadir dalam acara ini terlihat ada yang membeli kaus seharga Rp 75 ribu ini.

 

 #2019Ganti Presiden mengaku saat ini kaus tersebut baru laku lima kaus. Dia juga mengaku alasan menjual ini karena dia mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden di tahun 2019 mendatang.

"Yaa alasannya sih mendukung Pak Prabowo juga," ucap Tomi.

 


Tomi mengatakan inisiatif menjual kaus ini ini berasal dari Bu Hj. Vera, Bu Hj. Vera ini juga sekaligus yang memproduksi kaus ini, kemudian Tomi yang bertugas menjual baju-baju ini. Tomi juga mengaku menjual kaus-kaus ini hanya pada saat acara Partai Gerindra saja.

"Ini produksi dari Bu Hj. Vera, Bu Vera itu buka konveksi dan mendukung Pak Prabowo dari dulu," kata Tomi. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar