Viral Surat Thanos, Ini Respons Kocak Para Aktor Avengers

  • Rabu, 04 April 2018 - 13:25:22 WIB | Di Baca : 1776 Kali

SeRiau – Jelang perilisan Avengers: Infinity War pada akhir April mendatang, sutradara dan para pemain film superhero ini sudah bersiap memulai press tour. 

Mereka akan keliling ke berbagai negara untuk mempromosikan film ini.
Sutradara Russo bersaudara menulis surat untuk awak media dan fans. Dalam suratnya, Russo meminta agar semua orang menahan diri untuk tidak membocorkan apa pun terkait film tersebut.

"Semua orang yang terlibat di film ini sudah bekerja sangat keras selama dua tahun untuk menjaga level teramat rahasia. Hanya segelintir orang yang tahu plot film ini sebenarnya," tulis Russo.

Dia melanjutkan, "Kami mohon ketika kalian nanti melihat Infinity War, dalam beberapa bulan ke depan, kalian juga bisa menjaga level kerahasiaan ini agar semua fans bisa mendapat pengalaman yang sama ketika mereka menontonnya pertama kali. Jangan bocorkan apa pun, seperti kamu tak mau orang lain membocorkannya untukmu," lanjutnya.

Surat tersebut pun kini menjadi viral dengan tagar #ThanosDemandsYourSilence atau Thanos meminta kalian diam. 

Para pemain Infinity War punya cara masing-masing menanggapi surat ini. Robert Downey Jr. menulis, "Aku percaya kalian bisa menjaga rahasia. No spoiler please."

Cuitan yang menarik perhatian datang dari Tom Holland, pemeran Spider-Man, dan Jeremy Renner, Hawkeye. Tom Holland memang dikenal tak bisa menjaga rahasia. 

"Surat ini sebenarnya tertuju untukku," kata Tom yang disambut balasan heboh para warganet.

Begitu juga dengan Jeremy Renner yang mengatakan dia tak akan membocorkan apa pun, karena tak tahu apa-apa. Ya, Renner atau Hawkeye hingga saat ini memang tak diikutsertakan Marvel ke dalam aktivitas promosi, seperti trailer dan poster.

"Aku tak akan bilang apapun, karena aku tak tahu apa-apa," tulis Renner.
Respons surat Russo ini juga datang dari pemeran lain, seperti Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Sebastian Stan (Winter Soldier) di Instagram.

sumber viva.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar