2 Alasan Ronaldo Jatuh Cinta kepada Seorang Pramusaji

  • Selasa, 03 April 2018 - 06:27:54 WIB | Di Baca : 12807 Kali

SeRiau - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memilih Georgina Rodriguez sebagai kekasihnya, menggantikan super model Rusia, Irina Shayk. Ada dua alasan Ronaldo memilih Georgina sebagai kekasihnya.

Nama Georgina mulai dikenal publik sebagai kekasih Ronaldo saat menghadiri acara The Best FIFA Football Awards, awal 2017. Wanita asal Spanyol itu bukan seorang model atau artis ternama di Eropa.

Georgina pernah bekerja sebagai pramusaji di kampung halamannya, Jaca, sebuah kota yang terdapat di timur laut Spanyol. Dia juga pernah bekerja sebagai asisten rumah tangga di Bristol, Inggris.

Loading...

Saat berkenalan dengan pemain Timnas Portugal tersebut, sosok wanita berusia 24 tahun ini merupakan seorang pegawai toko fashion ternama, Gucci, di daerah Madrid.

Bukan keseksian tubuh Georgina yang membuat Ronaldo jatuh hati. Wanita asal Spanyol ini tak memiliki tato di tubuhnya.

Ronaldo Enggan Pakai Tato

Wanita yang tak memiliki tato memang sosok yang dicari Ronaldo. Sebab, pria berusia 32 tahun tersebut juga enggan mempunyai tato di tubuhnya.

Alasan mengapa Ronaldo ogah merajah tubuhnya dengan tato pun cukup simpatik. Dia mengabaikan tato demi bisa terus mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

"Saya tidak punya tato karena sering mendonorkan darah," kata Ronaldo kepada Diretta News.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo baru saja mendonorkan darahnya di acara sosial. Dia akan melakukan hal itu dalam waktu empat bulan ke depan.

Alasan Kedua

Alasan kedua Ronaldo memilih Georgina karena wanita berambut panjang ini pandai bekerja. Saat masih menjadi pramusaji di Gucci, Georgina merupakan pegawai yang paling banyak menjual barang dagangan.

"Kata manajer (di Gucci), saya sangat pandai bekerja. Saya mampu menjual banyak barang dan mendapat pelanggan setia," ujar Georgina, seperti dikutip dari Don Balon Rosa.

Georgina melanjutkan, dia bisa mengambil hati pelanggannya untuk membeli barang lagi. Dia juga punya mimpi memiliki butik pribadi di masa depan.

"Saya ingin menjadi manajer butik dan mendirikan bisnis dengan saudara perempuan saya," katanya singkat.


sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar