Kejutan untuk Abdul di Babak Tiga Besar Spektakuler Show

  • Selasa, 03 April 2018 - 06:16:44 WIB | Di Baca : 1330 Kali

SeRiau - Babak spektakuler show tiga besar nampaknya merupakan momen yang tidak dapat dilupakan Abdul. Pasalnya, dalam kesempatan tersebut ia mendapat kejutan berupa kehadiran sang ayah.

Pada beberapa babak yang lalu, Abdul pernah berkeinginan menghadirkan sang ayah ke Indonesian Idol. Hal tersebut akan ia wujudkan apabila kontestan asal Bali itu dapat bertahan di babak tiga besar. Keinginan tersebut pun kemudian dijadikan sebuah janji Abdul untuk sang ayah.

Di ajang Indonesian Idol 2018, Abdul ingin menunjukkan kepada ayahnya bahwa kini ia dikenal dan dikagumi oleh banyak orang. Selain itu, Abdul ingin membuat bangga ayahnya dengan lolos ke babak tiga besar di ajang bergengsi ini. Menurut Abdul, sang ayah belum pernah melihat Abdul bernyanyi secara langsung.

"Karena dia belum pernah liat aku live jadi aku pengen ajakin aja ke sini. Aku pengen dia dateng agar aku bisa membuat dia bangga. Aku juga mau memperlihatkan bahwa aku sudah disayang banyak orang seperti doa nya," ujar Abdul.

Rupanya, ayah Abdul telah hadir ditengah-tengah penonton. Kedatangannya ini ditemani oleh adik perempuan Abdul yang bernama Fatin. Abdul pun langsung turun dari panggung untuk menghampiri ayah dan adiknya itu.

Di pertemuan yang mengharukan itu, ayah Abdul mengakui jika dirinya belum pernah sekalipun melihat Abdul bernyanyi secara langsung. Ia pun tidak menyangka jika Abdul dapat mencapai babak tiga besar.

"Sangat senang, selama ini saya selalu nonton tv. Selama ini saya belum pernah lihat Ahmad bernyanyi langsung. Saya tidak menyangka Ahmad Abdul bisa sampai tiga besar," ujar pria yang biasa disapa Abah oleh Abdul, Senin (2/4/2018).

Sementara itu, Abdul mengatakan bahwa ia sangat senang akan kehadiran ayahnya di momen ini. Abdul pun menanyakan apakah saat ini ia sudah membuat ayahnya bangga.

"Aku sangat senang Abah di sini, Abah bangga dengan Abdul kan?" ujar Abdul sembari terlihat menahan air mata. 

Menurut Ayah Abdul, selama ini ia belum pernah melihat Abdul bernyanyi lantaran kesibukannya yang mengharuskannya mengunjungi beberapa daerah. Ayah Abdul pun mengatakan jika teman-temannya kerap menyerukan nama Abdul.

"Ini baru dapat kesempatan, selama ini saya pindah-pindah ke Kupang, ke lombok dan daerah lain. memang kan ini nazar Abdul di tiga besar. Abah bangga sekali di luar sana teman-teman Abah pada teriak Abdul,” ujar Ayah Abdul.

Kebanggaan teramat sangat membuat ayah Abdul sulit untuk berkata-kata. Ia hanya dapat bersyukur kepada Tuhan. Ayah Abdul juga mendoakan agar anak sulungnya itu berhasil mendapatkan juara satu.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar