Egy Maulana Akan Segera Berseragam Benfica

  • Senin, 02 April 2018 - 23:28:40 WIB | Di Baca : 1291 Kali

SeRiau — Belum melakukan debut dengan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akan segera dipinjamkan ke Portugal untuk membela Benfica.

Lechia terpaksa meminjamkan Egy ke klub lain karena klub tersebut saat ini terancam degradasi ke kasta kedua Liga Polandia.

"Pemain berusia 17 tahun tersebut akan bergabung dengan tim yunior Benfica. Namun, Benfica memiliki opsi untuk membelinya jika dia tampil bagus," demikian dikutip Bolasport.com dari Record.

Egy menandatangani kontrak dengan Lechia pada 11 Maret 2018 dengan durasi kontrak selama tiga tahun. Namun, pemain asal Medan ini baru bisa bermain pada musim 2018-2019.

Saat ini, Lechia berada di urutan ke-15 klasemen sementara Liga Polandia. Hingga pekan ke-29, mereka menelan 13 kekalahan, 10 hasil imbang dan hanya meraih 6 kemenangan.

Teranyar, Lechia ditaklukkan Korona Kielce dengan skor 0-1 pada Sabtu (31/3/2018).

Itu artinya Lechia belum mampu meraih poin selama 13 laga. Terakhir kali mereka meraih kemenangan saat mengalahkan Cracovia Krakow dengan skor 3-1 pada Desember 2017.

Lechia dipastikan harus mengikuti play-off untuk bisa bertahan di kasta tertinggi Liga Polandia.

Sebelumnya, ayah angkat Egy, Subagja Suihan, memprediksi Egy akan segera pindah pada musim depan. Sebab, Lechia tidak mau melihat aset mereka bermain di kasta kedua Liga Polandia. (*JJ)


Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar