PAN Beri Sinyal Merapat Dukung Jokowi di Pilpres 2019

  • Senin, 02 April 2018 - 19:14:21 WIB | Di Baca : 1209 Kali

 

SeRiau- Partai Amanat Nasional (PAN) sejauh ini belum menentukan sikap resmi terkait dukungan untuk Pemilihan Presiden 2019. Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan siap melakukan safari politik dalam waktu dekat.

Zulkifli menyebut, safari politik akan dilaksanakan secara informal dan formal dalam waktu dekat. Disinggung pertemuan tersebut untuk merapatkan barisan dengan parpol pendukung Joko Widodo, dia menjawab diplomatis.

Menurut dia, semua opsi masih bisa terbuka termasuk dukungan ke Jokowi.

"Hari-hari ini kita melakukan pendekatan-pendekatan informal. Jadi, semua kemungkinan terbuka. Nah, minggu-minggu depan, dua minggu mendatang, mulai ada pertemuan-pertemuan formal ya," ujar Zulkifli usai menghadiri pengucapan sumpah Ketua MK di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin, 2 April 2018.


Zulkifli masih enggan mengungkap partai-partai politik yang saat ini sedang dijajaki kedekatannya oleh PAN. Namun, ia berjanji sikap resmi PAN akan diumumkan pada akhir bulan ini atau awal Mei. "Sekarang semua opsi masih terbuka," ujar Zulkifli.

PAN merupakan salah satu parpol yang belum menyatakan sikapnya untuk Pilpres 2019. Selain PAN, ada PKB dan Demokrat yang masih bersikap 'abu-abu'. ( Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar