Liverpool vs Manchester City, Aguero Diragukan Tampil

  • Senin, 02 April 2018 - 13:50:28 WIB | Di Baca : 83 Kali

SeRiau - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meragukan striker Sergio Aguero tampil melawan Liverpool di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis (5/4) dini hari WIB.

Penyerang asal Argentina itu masih bermasalah dengan cedera lutut yang didapatnya saat latihan pada pertengahan Maret lalu. Karena cedera itu Aguero sudah absen dalam dua pertandingan di Liga Inggris saat Manchester City melawan Stoke City dan Everton.

Aguero juga tidak memperkuat timnas Argentina saat menjalani dua pertandingan internasional melawan Italia dan Spanyol, pekan lalu.

"Mengenai Aguero kami akan melihatnya. Dia tetap tidak mengikuti latihan. Saya berharap kondisinya membaik," ujar Guardiola seperti dikutip dari The Sun.

Guardiola berharap masih bisa memasukkan nama Aguero ke daftar 18 pemain yang akan dibawa ke Stadion Anfield untuk melawan Liverpool. Namun, mantan pelatih Barcelona itu tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Aguero.

"Kami berharap Aguero bisa membantu kami. Mungkin tidak tampil sejak awal, mungkin bisa [memulai] dari bangku cadangan," ucap Guardiola.

Guardiola juga cukup khawatir jika harus kehilangan Aguero dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya setelah menghadapi Liverpool, Manchester City akan menjamu Manchester United di Stadion Etihad, 7 April mendatang. Empat hari kemudian Manchester City akan menjamu Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions.

"Mungkin kami harus mengubah sistem, dan harus memiliki enam striker untuk memenangi pertandingan. Kami butuh Aguero, Gabriel Jesus, Lukas Nmecha, dan Raheem Sterling," ucap Guardiola.

Terkait pertandingan melawan Liverpool, Guardiola akan mewaspadai barisan depan The Reds yang diisi Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

"Liverpool bukanlah satu pertandingan, itu 180 menit. Kami perlu performa yang bagus untuk leg kedua," kata Guardiola. (*JJ)



Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar