Frustrasi Kalah dari Tottenham, Conte Tendang Botol Air Minum

  • Senin, 02 April 2018 - 09:31:54 WIB | Di Baca : 1257 Kali

SeRiau - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menendang botol air minum usai timnya dikalahkan Tottenham Hotspur 3-1 di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Minggu (1/4).

Peristiwa itu terjadi di ruang ganti pemain Chelsea usai pertandingan. Menurut laporan The Sun, Conte kecewa karena lini belakang timnya membiarkan gelandang Tottenham, Dele Alli, mencetak dua gol dengan mudah.

Manajer asal Italia itu pun tidak segan menyebut gol-gol dari Dele Alli itu sebagai kebobolan yang bodoh bagi The Blues.

"Ada frustrasi hebat setelah kebobolan gol bodoh dengan cara ini, bukan hanya dengan berdiri. Jadi saya melakukan ini dengan botol air," ujar Conte seperti dikutip dari The Sun.

"Mungkin pada saat itu saya ingin bermain dan menendang bola ke tribune," Conte menambahkan.

Dua gol yang dicetak Dele Alli dalam pertandingan itu merupakan bentuk kelengahan lini belakang Chelsea. 

Gol pertama pemain berusia 21 tahun itu merupakan hasil umpan jauh bek Ben Davies menit ke-62. Ketika itu, Alli seperti tidak mendapat penjagaan saat mengontrol bola. 

Dengan sekali kontrol, pemain timnas Inggris itu mampu membobol gawang Willy Cabalero, sekaligus membawa Tottenham berbalik unggul 2-1.

Sedangkan gol kedua Alli tercipta pada menit ke-66 setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea. Berawal dari tendangan Heung Min Son yang diblok bek Chelsea dan Caballero, bola akhirnya jatuh di kaki Alli yang langsung ditendang ke gawang lawan.

"Kami memainkan sepak bola yang bagus di babak pertama, tetapi hanya mencetak satu gol ketika kami layak untuk menyelesaikannya [memenanginya dengan] 2-0 atau 3-0," Conte menuturkan.

"Sebaliknya, kami kebobolan gol di menit terakhir babak pertama dan itu menciptakan masalah dalam pikiran kami. Kami kehilangan sedikit kepercayaan diri kami," Conte menambahkan. 


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar