Kebakaran Teluk Balikpapan, 2 Nelayan Tewas Mengenaskan

  • Sabtu, 31 Maret 2018 - 15:00:40 WIB | Di Baca : 1452 Kali

SeRiau - Dua orang tewas dalam insiden kebakaran besar di tengah laut Teluk Balikpapan pada pukul 10.30 Wita.

Dua orang tewas ini diperkirakan nelayan PPU. Seorang korban kondisinya mengenaskan dan seorang lagi ditemukan dalam kondisi pakaian robek-robek. Mereka dievakuasi oleh tim rescue ke rumah sakit Bhayangkara Polri.

Berita RekomendasiDiskon 15% Semua Kursus Inggris Anak di EF [PR]Petugas Kesulitan Padamkan Gudang Karet di CilincingBBM Tumpah di Perairan Balikpapan, Api Berkobar Tinggi di Udara

Sekarang saksi yang mendokumentasi proses evaluasi, Irul (35) yang juga seorang motoris mengatakan seorang mengalami luka bakar dan seorang ditemukan tenggelam. Namun Belum ada identitas korban meninggal akibat kebakaran besar ini.

"Saya ke lokasi korban diangkat. Saya motoris Kampung Baru. dua nelayan diangkut kapal penolong seperti dari PPU," kata Irul motoris Kampung Baru warga yang menyaksikan evakuasi korban.

Irul menggunakan speedboat saat api mulai padam untuk melihat langsung proses evakuasi. "Pas apinya sudah padam jam 11.30 Wita," ujarnya ditemui di pelabuhan penyeberangan Kampung Baru.

Sementara 16 kapal kru kapal Ever Judger batu bara sempat dievakuasi di pelan Kampung Baru. Mereka dibawa oleh Patroli Keamanan laut Lamaru menuju rumah sakit Pertamina.

Dua korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan otopsi.


Sumber  Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar