PSG Bidik Mourinho Gantikan Emery

  • Jumat, 30 Maret 2018 - 22:05:43 WIB | Di Baca : 1112 Kali

SeRiau - Paris Saint-Germain (PSG) masih menjadikan manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho sebagai buruan utama. Mereka tidak puas dengan kinerja Unai Emery di musim ini.

Seperti laporan yang dilansir Tribal Football, Mourinhosebenarnya sudah lama menjadi incaran PSG. Setelah melepas Laurent Blanc pada tahun 2016, pelatih asal Portugal tersebut sudah menjadi alternatif.

Namun saat itu, PSG memilih untuk mengangkat Unai Emery. Hal itu atas pertimbangan bahwa mantan pelatih Sevilla tersebut mampu mengantarkan timnya menjadi juara di Liga Europa selama tiga musim secara beruntun.

Ketika bekerja di PSG, performa Emery ternyata tidak seperti yang diharapkan. Meski memiliki bertabur bintang, pasukan Emery sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini ketika sampai babak 16 besar setelah mengalami kekalahan dari Real Madrid. Hasil tersebut diduga akan menjadi penyebab berakhirnya masa Emery di PSG.

Jika Emery hengkang, maka Mourinho diharapkan akan menjadi pelatih Neymar dkk. Untuk saat ini, Mourinho masih mendapat dukungan dari petinggi Manchester United meskipun peluang menjuarai Premier League sudah sangat tipis. Tapi jika mereka kalah dari Tottenham di semi final FA Cup, hal itu dipercaya akan membuat Mourinho terancam kehilangan pekerjaannya di Old Trafford.


sumber Liputan6.com
 





Berita Terkait

Tulis Komentar