Bobol Gawang Italia, Ternyata Vardy Pakai Sepatu Ronaldo  

  • Kamis, 29 Maret 2018 - 17:14:56 WIB | Di Baca : 237 Kali

SeRiau – Jamie Vardy mencetak sebiji gol kala Timnas Inggris bermain dengan Italia dalam laga uji coba di Stadion Wembley, Selasa, 27 Maret 2018. Dia membobol gawang Gli Azzurri di menit 26, memanfaatkan assist dari Jesse Lingard.

Pertandingan diketahui berakhir imbang 1-1. Italia menggagalkan kemenangan Inggris dengan gol balasan dari titik putih oleh Lorenzo Insigne di menit 87.

Yang menarik, dalam laga tersebut ternyata Vardy ketahuan beraksi di lapangan dengan memakai sepatu Cristiano Ronaldo. Tentu dia bukan meminjam, apalagi mencuri dari bintang Real Madrid tersebut.

Loading...

Sepatu yang dipakai Vardy dibelinya di toko olahraga. Dia terpaksa melakukan hal tersebut karena sejak Januari lalu putus kontrak dengan Nike selaku sponsor.

Menurut Daily Mail, Nike tadinya ingin mengganti sepatu yang biasa dipakai Vardy dengan keluaran terbaru. Namun karena merasa tidak nyaman, penyerang 31 tahun itu langsung menolak, hingga akhirnya mereka mengakhiri kerja sama.

Karena sudah tak punya sponsor yang memasok sepatu, Vardy terpaksa membelinya sendiri. Dan sepasang alas kaki keluaran Nike versi CR7 pun menjadi pilihan terbaik bagi bomber Leicester City itu.


sumber VIVA.CO.ID




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar