Ruben Onsu Tantang Netizen Nyinyir untuk Duel

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 21:30:21 WIB | Di Baca : 1546 Kali

SeRiau - Ketenaran suami dari Sarwendah, Ruben Onsu, saat ini tidak perlu untuk diragukan lagi. Akibatnya, tak sedikit masyarakat yang selalu memperhatikan bahkan memberikan kritik beserta cibiran kepada pria 34 tahun tersebut.

Mendapat kritikan dengan nada sinis, tentu dianggap sebagai suatu hal yang mengganggu dirinya. Bahkan ia sempat melontarkan kalimat ajakan untuk melakukan duel, jika salah seorang netizen merasa tidak terima dengan jawaban dari kritikan yang bernada negatif.

"Biarlah (dicibir). Buat gue kalau artis melakukan, dia enggak merasa, ya jawab saja. Kalau gue tergantung orderan. Kalau dia baik gue jawab baik, kalau dia ketus gue jawab ketus. Cuma kan lucunya kalau dibales, (haters) dih kasar banget sih jawabannya. Kok dia boleh masa kita enggak boleh," ungkap Ruben Onsu, saat ditemui di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

"Sini dah maju, duel, kalau gue mah gitu. Ya lo baik, ya gue baik. Karena mereka bisa komentar apa saja, dan gue juga bisa berkomentar apa saja," sambungnya.

Mengenai pedasnya komentar netizen terhadapnya, bapak satu anak ini mengaku enggan memikirkan hal tersebut lebih jauh lagi, apalagi hingga membuatnya stress. Menurutnya, ia jauh lebih stress saat memikirkan harga cabai, dibandingkan dengan harus menelaah isi omongan para netizen, yang jarang sepaham dengannya.

"Gue lebih stress mikirin tepung sama cabai buat usaha gue ketimbang mikirin netizen. Karena apapun yang dilakukin lo sendiri, mereka banyak ya kan. Jadi yang waras paham lah. Lo enggak bisa menempatkan diri lo gue yang bener. Jadi enggak usah mikirin orang yang enggak mikirin kita," tukasnya. (*JJ)


Sumber: Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar