5 Pebulutangkis Cantik Buat Kamu Kesengsem

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 15:48:17 WIB | Di Baca : 3887 Kali

SeRiau.com - Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang paling banyak diminati. Tidak hanya kaum hawa bahkan para pria juga tidak sedikit yang menyukai olahraga satu ini.

Selain bicara olahraga bulutangkis, kali ini ada deretan pebulutangkis cantik yang bisa buat kamu kesengsem. Bukan hanya prestasi saja yang mereka raih tapi, paras ayu nun cantik memberikan nilai tersendiri untuk mereka. Siapa saja 5 pebulutangkis cantik tersebut?


1) Wang Lin

Pebulutangkis ini sempat menjadi pemain yang disegani para lawannya pada awal 2010 lalu, namun performa tunggal putri Tiongkok ini terjun bebas sejak mengalami cedera yang cukup parah di gelaran China Master pada tahun yang sama.

2) Aya Ohori

Aya Ohori dikenal sebagai pebulutangkis yang punya postur tubuh menyerupai model. Masih berusia 21 tahun, pebulutangkis Jepang ini masih harus berjuang menyusul prestasi rekan senegaranya, Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara.

3) Gronya Somerville

Somerville merupakan pebulutangkis putri asal Australia yang berdarah Inggris dan Tiongkok dan identik dengan kategori ganda putri. Nama Somerville sempat ramai diperbincangkan saat ia dikabarkan punya hubungan dekat dengan pebulutangkis putra asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

4) Gabriella Stoeva

Stoeva merupakan pebulutangkis putri berusia 23 asal Bulgaria, dan punya spesialisasi di kategori ganda putri. Pasangannya saat ini adalah adiknya sendiri, Stefani Stoeva. Wanita yang akrab disapa Gabi ini dikabarkan pernah dekat dengan pebulutangkis putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

5) Hanna Ramadini

Hanna merupakan pebulutangkis putri belia yang berasal dari Indonesia. Masih berusia 23 tahun, Hanna pernah menjuarai BWF International Challenge Swiss International 2014 dan Vietnam International 2013.


(blc/kny/Bola.com/Bola.net)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar