Cetak Hattrick, Isco Jadi Bintang Kemenangan Spanyol

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 12:46:35 WIB | Di Baca : 1209 Kali

SeRiau.com - Spanyol menang besar dengan skor 6-1 atas Argentina dalam laga uji coba di Wanda Metropolitano, Rabu (28/3/18).

Dalam pertandingan, Isco menjadi salah satu pemain bintang.

Isco mencetak hattrick ke gawang Argentina. Gol pertamanya diciptakan ketika pertandingan memasuki menit 27, berlanjut di babak kedua pada menit 52 dan 74.

Isco mengungkapkan, kegemilangannya itu tak lepas dari kepercayaan yang diberikan pelatih Spanyol, Julen Lopetegui. Sesuatu yang tak didapatnya di klub bersama Real Madrid.


"Saya mendapatkan kepercayaan dari pelatih, dan mungkin di Madrid, saya belum bisa mendapatkan itu," kata Isco, seperti dikutip dari Football Espana.

"Itulah mengapa timnas sangat penting bagi saya. Jika saya tidak memiliki kesempatan di klub, saya harus merebut peluang yang ada," imbuhnya.

Meski tempat di tim utama Madrid tak kunjung dia dapat secara permanen, gelandang berusia 25 tahun itu tak ingin menyerah. Dia menegaskan selalu bekerja keras untuk mendapatkannya.

"Satu-satunya cara saya bisa melakukannya adalah tetap bekerja keras. Ada banyak pemain hebat di Real Madrid, mungkin saya yang jadi masalahnya," tuturnya. (sumber:viva)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar