Soal Isu Hubungannya dengan Dybala, Messi Buka Suara

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 12:43:22 WIB | Di Baca : 1312 Kali

SeRiau.com - Argentina kalah 1-6 dari Spanyol dalam laga uji coba Rabu (28/3/18) waktu setempat. Argentina bermain tanpa di perkuat oleh sang bintang, Lionel Messi.

Pertandingan uji coba telah usai, Argentina harus memmandang kedepan guna persiapan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saat ini Argentina memiliki sederetan pemain terkemuka dan dua diantaranya adalah Paulo Dybala yang bermain untuk Juventus. Sedangkan Lionel Messi bersama Barcelona.

Bukan tidak mungkin kedua pemain ini akan berada dalam satu panggung di Piala Dunia nanti. Atau un sebaliknya.

Namun baru-baru ini Messi angkat suara mengenai soal isu keretakan hubungannya dengan Paulo Dybala.

Leo (Sapaan Lionel Messi) membantah kabar tersebut karena menurutnya ia tidak ada masalah sama sekali dengan penyerang Juventus.

Beberapa waktu yang lalu, Dybala membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan. Sang pemain mengaku sulit bermain bersama dengan Lionel Messi yang bermain di posisi yang sama dengannya.

Karena hal tersebut, peluang Dybala ke Piala Dunia 2018 semakin mengecil. Pada jeda internasional kali ini, ia harus dicoret dari skuat Argentina oleh Jorge Sampaoli.

Menanggapi rumor tersebut, Messi menegaskan bahwa ia tidak memiliki masalah dengan sang pemain. "Saya sudah bicara dengan Paulo, dan apa yang ia katakan memang benar karena ia bermain di posisi yang sama dengan saya," buka Messi kepada Fox Sport.

"Saat ia bermain dengan saya di Timnas, ia bermain lebih melebar ke sisi kiri, yang mana ia tidak terbiasa bermain di posisi itu dan posisi itu memang cukup sulit untuk kami berdua mainkan."

"Saya sendiri jarang bermain di sisi kiri, namun jika di sisi kanan, saya dan Paulo bisa menguasai area di sekitar kami. Saya sendiri memahami apa yang ia katakan, sehingga saya rasa saya tidak perlu membuat klarifikasi akan hal ini." tandasnya. (fo/dub/bola.net)

 





Berita Terkait

Tulis Komentar