Del Potro Perpanjang Rentetan Kemenangan

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 06:45:53 WIB | Di Baca : 1208 Kali

SeRiau - Tren positif Juan Martin del Potro berlanjut. Petenis Argentina itu lolos ke perempatfinal Miami Masters setelah mengatasi perlawanan Filip Krajinovic.

Del Potro mengalahkan petenis Serbia itu dengan skor 6-4, 6-2 pada pertandingan babak 16 besar di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB.

Ini merupakan kemenangan ke-14 berturut-turut yang didapatkan oleh Del Potro. Petenis peringkat enam dunia itu sebelumnya menjuarai Indian Wells. 

Del Potro butuh tiga kemenangan lagi untuk merebut gelar di Miami Masters dan mencapai 'Sunshine Double', sebutan untuk keberhasilan menjuarai Indian Wells dan Miami Masters di tahun yang sama.

"Saya akan terus berusaha dan kita lihat saja seberapa jauh saya bisa melangkah," kata Del Potro di situs resmi ATP.

Di babak perempatfinal, Del Potro akan menghadapi unggulan ke-20 asal Kanada, Milos Raonic, yang lolos usai menundukkan Jeremy Chardy (Prancis) 6-3, 6-4.

Pada pertandingan lainnya, petenis tuan rumah John Isner menumbangkan unggulan kedua Marin Cilic (Kroasia). Isner menang 7-6(0), 6-3 dan selanjutnya akan melawan petenis Korea Selatan, Chung Hyeon, di perempatfinal.


Sumber detik.com





Berita Terkait

Tulis Komentar