Suami Diperiksa KPK, Pihak Dian Sastrowardoyo Angkat Suara

  • Rabu, 28 Maret 2018 - 04:50:11 WIB | Di Baca : 1634 Kali

SeRiau - Manajer dari aktris Dian Sastrowardoyo, yakni Wishnu enggan memberikan tanggapan mengenai pemanggilan yang dilayangkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap suami pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu.

"Aduh saya enggak bisa berkomentar, tanya ke suaminya Dian saja," ujar Wishnu saat dihubungi awak media melalui sambungan telefon, Selasa, 27 Maret 2018.

Namun Wishnu menjelaskan kalau Dian Sastrowardoyo sudah mengetahui mengenai hal tersebut. Menurut pendapatnya, sebagai warga negaranyang baik Maulana Indraguna Sutowo akan memenuhi panggilan sebagai saksi itu.

"Tahu lah pasti, itu kan dipanggil sebagai saksi. Menurut saya sebagai warga negara yang baik ya memenuhi panggilan lah. Itu pendapat saya pribadi ya," ungkap Wishnu.

Kendati demikian, Wishnu merasa tidak pantas untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai pemanggilan itu. Ia meminta untuk menghubungi suami atau ke Dian Sastrowardoyo secara langsung.

"Saya enggak tahu juga hadir atau enggak. Itu biasa saja sih, bukan gimana-gimana yang mau saya sampaikan. Itu kalau tanya ke saya itu ya salah alamat dong, tanyanya ke Indra saja," paparnya.

"Itu kan kita enggak tahu apa-apa. Nah itu juga urusan kami, dari sisi Dian juga itu urusan ke Dian. Kalau mau tanya ke Dian saja," tutup Wishnu.

Seperti diketahui, suami dari aktris Dian Sastrowardoyo, yakni Maulana Indraguna Sutowo diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pengadaan pesawat dan mesin pesawat Rolls Royce oleh PT Garuda Indonesia. (*JJ)



Sumber: Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar