Benturan dengan Pemain BU, Fredyan Wahyu Menepi Sepekan

  • Selasa, 27 Maret 2018 - 10:59:21 WIB | Di Baca : 715 Kali

SeRiau.com -  Fredyan Wahyu dikabarkan bakal menepi selama sepakan kedepan. Pemain PSMS Medan itu mengalami cedera usai terlibat  benturan dengan pemain Bali United dalam pertandingan, Sabtu (24/3/18).

Dokter Tim, Indra Feriadi, menjelaskan, cedera yang dialami Ucil membutuhkan waktu tujuh hingga 10 hari untuk memulihkan kembali kondisi sang pemain.

"Kemungkinan dia tidak bermain lawan Bhayangkara FC. Kalau dipaksakan, berisiko ke depannya," jelas Indra Feriadi.

Loading...


Ucil mengalami cedera di telapak kaki sebelah kanan. Segala upaya dilakukan dokter tim PSMS agar pemain yang pernah memperkuat Persis Solo Junior itu bisa segera pulih.

"Dia sempat dipaksa sedikit main tapi ternyata nyerinya luar biasa. Tadi pagi sudah kita rontgen. Alhamdulillah, tidak apa-apa. Kita coba kasih perawatan," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman belum bisa memastikan apakah pemain yang turut membawa Ayam Kinantan promosi ke Liga 1 itu absen atau tidak saat menjamu Bhayangkara FC, 30 Maret 2018, mendatang.

"Sudah dapat laporan tidak ada yang serius. Artinya hanya membutuhkan istirahat beberapa hari. Belum bisa divonis untuk tidak bisa tampil, kita lihat saja perkembangannya," tegas eks pelatih Persib itu. (sumber:viva/one)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar