Giliran Gerindra Papua Deklarasikan Prabowo Capres

  • Senin, 26 Maret 2018 - 11:48:22 WIB | Di Baca : 1311 Kali

 


SeRiau- Kader Partai Gerindra Papua  mendeklarasikan Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk maju dalam kontestasi Pemilu Presiden 2019. Mereka berpandangan bahwa untuk memperbaiki berbagai problem kebangsaan saat ini dibutuhkan sosok yang memiliki visi Indonesia Raya, berkomitmen serta tegas dan berani memimpin gerakan merebut kembali Indonesia Raya.

"Prabowo Subianto adalah figur yang bukan hanya memiliki visi politik Indonesia Raya, tetapi juga memiliki nasionalisme yang kuat dan kokoh untuk menyelamatkan bangsa dari ancaman dan rongrongan kekuatan asing," kata Ketua DPD Gerindra Papua, Yanni, dalam keterangannya, Senin, 26 Maret 2018.

"Dengan semangat gelombang perubahan yang membahana sampai ke tanah Papua serta aspirasi yang berkembang di kalangan DPC, DPD, kader, dan seluruh simpatisan Gerindra, maka dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, DPD Gerindra Provinsi Papua  meminta kesediaan Bapak Prabowo Subianto yang juga ketua umum dan ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," lanjut dia.


Yanni mengatakan, seluruh kader serta simpatisan Partai Gerindra se-Papua berjanji dan berikrar akan memadukan potensi dan mengarahkan seluruh kekuatan guna memenangi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019.

"Kami akan setia berjuang bersama Partai Gerindra untuk merebut kembali Indonesia Raya di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto," tutur dia.

 

(Deklarasi Pilpres dan Rakorda Kader Partai Gerindra se-Papua untuk Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024 di Jayapura Papua, Sabtu, 24 Maret 2018).

Sementara itu, Dewan Pembina Partai Gerindra Mayjen Purn Amir Tohar dalam sambutannya mewakili Prabowo Subianto mengaku bangga dan terharu melihat dan menyaksikan semangat kader Gerindra yang mendeklarasikan Prabowo sebagai calon presiden 2019.

Semangat seperti itu diakui Amir juga dirasakan di seluruh provinsi, bukan hanya di kalangan kader Gerindra tetapi juga di kalangan masyarakat umum.


Amir meminta kepada seluruh kader Gerindra Papua untuk terus mengobarkan semangat juang  dengan menguatkan tekad memenangkan Prabowo pada Pillpres 2019.

Sebelumnya, sejumlah DPD Partai Gerindra juga sudah mendeklarasikan Prabowo sebagai capres. DPP Partai Gerindra berencana untuk mengumumkan Prabowo sebagai capres pada acara rakornas awal April 2018.( Sumber : Vivanews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar