Egy Maulana Vikri: Timnas U-19 Indonesia Bukan Hanya Tentang Saya

  • Senin, 26 Maret 2018 - 07:59:44 WIB | Di Baca : 1506 Kali

SeRiau - Penyerang tim nasional U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri, menjadi sorotan setelah menjalin kerja sama dengan klub Polandia, Lechia Gdansk. Hal itu juga terasa saat timnas U-19 Indonesia beruji coba dengan timnas U-19 Jepang, Minggu (25/3/2018). 

Timnas U-19 Indonesia mendapat pelajaran berharga dari timnas U-19 Jepang pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/3/2018). Tim asuhan Bima Sakti itu kalah 1-4 dari tim tamu. 

Pada laga itu, Egy Maulana Vikri kesulitan menembus pertahanan timnas U-19 Jepang karena selalu mendapat perhatian dari lawan. Dia lalu digantikan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-71. 

Dalam sesi konferensi pers setelah laga tersebut, Egy mengungkapkan bahwa ia mengambil sisi positif jika kini menjadi pusat perhatian lawan.

"Jika lawan-lawan tahu gaya bermain saya, itu justru bagus untuk tim," ucap Egy pada sesi temu pers pascalaga.

"Dengan begitu, ruang terbuka akan dimiliki teman-teman lain. Ya, karena timnas U-19 Indonesia bukan hanya saya," tutur pemain Lechia Gdansk itu. 

Kini, Egy tengah berfokus untuk mempersiapkan diri bersama timnas Indonesia, terlebih jelang gelaran Asian Games.

Adapun, Egy dijadwalkan baru mulai bergabung dengan klub kasta teratas Liga Polandia, Lechia Gdansk, pada Juni mendatang atau menjelang Ekstraklasa musim 2018-2019. (*JJ)


Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar