Sandi soal Sayembara Sepatu: Tunggu Dulu, Saya Banyak Pengeluaran

  • Ahad, 25 Maret 2018 - 15:29:13 WIB | Di Baca : 1358 Kali

SeRiau - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memang belum mengumumkan pemenang sayembara sepatu. Padahal, sayembara sudah digelar sejak 10 November 2017.

Sandi mengatakan, pemenang sayembara itu memang belum diumumkan karena menunggu hadiah yang akan diberikan olehnya. Dia belum memberi hadiah kepada panitia karena sedang banyak pengeluaran.

"Mereka menunggu hadiahnya dari saya. Saya bilang tunggu dulu. Saya banyak pengeluaran. (Hadiahnya) bulan depan. Karena janjinya kan (pemenangnya) mau dibawa ke Italia," ujar Sandi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Sayembara sepatu ini dibuka pada 10 November 2017 dan ditutup pada 11 Januari yang lalu. Selama saymbera berlangsung, ada 225 desain yang mendaftar.

Sandi mengungkapkan sudah ada 3 desain yang tersaring dalam seleksi akhir. 3 Desain sepatu itu sudah dilihat oleh Sandi dan ia cukup suka dengan desain itu.

"Suka sih, tapi belum dipakai. Mereka akan bawa," kata dia.

"Tiga yang sudah terseleksi dan mau dilaporkan ke saya minggu depan. Tapi saya bilang nanti untuk hadiahnya harapannya mungkin bulan Mei kali ya," pungkasnya.

Ide sayembara sepatu ini dicetuskan Sandi dengan tujuan untuk menemukan desain sepatu yang pas untuk mendukung kegiatan wakil gubernur yang dinamis.

Pemenang sayembara akan mendapatkan sejumlah hadiah, salah satunya adalah membawa pemenang ke Italia untuk mendapatkan pelatihan pembuatan sepatu di sana.

Selain itu, desain sepatu yang menang akan dipakai Sandi dalam kegiatannya sehari-hari.


sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar