Vazquez Tantang Messi di Laga Persahabatan Spanyol vs Argentina

  • Ahad, 25 Maret 2018 - 09:14:08 WIB | Di Baca : 209 Kali

SeRiau – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Lucas Vazquez, menantang megabintang Argentina yakni Lionel Messi di laga persahabatan internasional. Kedua tim tersebut rencananya akan menjalani laga persahabatan di Estadio Wanda Metrpolitano pada Rabu 28 Maret 2018 dini hari WIB.

Pemain berposisi penyerang itu berhasrat untuk bisa menghadapi pemain Barcelona yakni Lionel Messi pada tugas internasionalnya. Namun, ambisi tersebut nampaknya akan berkemungkinan kecil karena La Pulga –julukan Messi– tengah mengalami cedera ringan.

Hal tersebut dibuktikan pada laga persahabatan antara Argentina melawan Italia di Etihad Stadium pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB. Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 itu, Messi tak dimainkan dalam laga tersebut dan hanya duduk sebagai penonton.

Tentu hal itu juga menjadi sinyal bagi La Albiceleste –julukan Timnas Argentina– untuk tidak memainkan sang megabintang dalam laga persahabatan melawan Spanyol. Namun Vazquez percaya bahwa pertandingan akan sedikit kuranmg menarik jika sang superstar tidak ikut bermain.

“Kami selalu ingin bermain melawan pemain terbaik. Jadi jika ada Messi maka itu lebih baik lagi. Sepertinya Messi akan diragukan sampai detik terakhir. Tapi Argentina memiliki pemain hebat,” ungkap Vazquez, mengutip dari Goal, Minggu (25/3/2018).

Namun di luar hal tersebut, Vazquez sangat optimis Spanyol akan mampu berbicara banyak pada laga Piala Dunia 2018 di Rusia. Laga persahabatan dengan Argentina akan menjadi bukti bagi mereka untuk tampil apik jelang ajang empat tahun sekali.

Sebelum melawan Argentina, Spanyol telah menjalani laga persahabatan pertama pada pekan ini melawan Jerman. Pertandingan yang dimainkan di ESPRIT Arena pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari itu berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

“Kami penuh harapan. Kami bermain dengan baik sebagai sebuah tim, filosofinya sensasional. Sekarang saatnya kami harus bekerja keras agar kami siap ketika tujuan kami datang. Kami berada di jalan yang benar,” tambahnya.

Pada Piala Dunia 2018, La Furia Roja –julukan Spanyol– tergabung dalam Grup B bersama Portugal, Maroko dan Iran. Laga perdana Spanyol dalam fase grup ini dengan menantang Selecao –julukan Portugal– pada 15 Juni 2018. (*JJ)



Sumber: Okezone.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar