Suami Setuju Poppy Sovia Jual Maskawin untuk Beli Motor Trail

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 23:54:02 WIB | Di Baca : 1828 Kali

SeRiau - Artis peran Poppy Sovia dipinang Gussaoki dengan logam mulia seberat 40 gram. Namun saat jumpa pers usai ijab qabul, Poppy mengaku ingin menjual maskawin pemberian sang suami dan menukarnya dengan motor trail.

Poppy mengaku bahwa logam mulia itu bukan keinginannya yang sebenarnya.

"Kalau untuk maskawinnya sendiri ehm... yang logam mulia enggak ini ya. Cuma saya ini aja, request aja. Penginnya apa ya? Kan kalau maskawin request-an perempuan kan ya. Saya penginnya motor trail kan. Cuma nanti kalau motor trail-nya dijual 'apa kabar'?" katanya saat menggelar jumpa pers di Alam Sutera Sport Centre, Tangerang, Sabtu (24/3/2018).

Setelah ini rencananya pemain film Mengejar Mas Mas ini akan menjual maskawinnya dan akan membeli motor trail dari uang hasil penjualan tersebut.

"Jadi kayaknya sudah mungkin logam mulia dulu nanti akan saya uangkan menjadi motor trail ha-ha-ha. Ya kan gitu enggak apa-apa?" ujar Poppy.

Sang suami pun hanya bisa pasrah dan menuruti keinginan Poppy.

"Enggak apa-apa selama dia happy, enggak apa-apa, fine-fine aja," ungkap Gussaoki.

Gussaoki menikahi Poppy Sovia dengan mas kawin logam mulia seberat 40 gram. Ijab kabul mereka diulang 2 kali karena dinilai kurang mantap oleh penghulu. (*JJ)



Sumber: Kompas.com





Berita Terkait

Tulis Komentar