Mimpi Pogba Tampil bersama Neymar Bisa Menjadi Kenyataan

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 19:12:27 WIB | Di Baca : 1182 Kali

SeRiau - Impian Paul Pogba untuk bermain dengan Neymar Da Silva tampaknya bisa menjadi kenyataan. Itu tidak mustahil terjadi karena Manchester United dikabarkan siap mendatangkannya dari Paris Saint-Germain.

Dilansir Diario Gol, Setan Merah disebutkan tidak segan-segan  menggelontorkan uang besar untuk memboyong pemain internasional Brasil itu. Mereka bahkan siap menebus Neymar dengan mahar 260 juta euro atau setara Rp4,4 triliun. 

Baru-baru ini, Pogba mengungkapkan mimpinya bisa bermain dengan Neymar di Manchester United. Hal tersebut terbawa mimpi karena Pogba memang terkesan dengan permainan mantan bintang Barcelona tersebut.

Neymar sendiri masih menyisakan durasi kontrak sekitar empat musim bersama PSG. Namun isu terbaru menyebutkan, Neymar mulai tidak betah di Prancis.

Usaha United untuk memboyong Neymar diyakini tidak akan mudah begitu. Sebab, Real Madrid sudah tertarik lebih dulu dengan striker berusia 25 tahun tersebut. 

Presiden Madrid, Florentino Perez, dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan ayah Neymar. Perez mengatakan Neymar punya peluang lebih bagus merebut gelar Ballon d’Or bersama Madrid.

Di musim ini bersama PSG, Neymar menjadi sosok tak tergantikan di lini depan. Ia telah memainkan 20 pertandingan di Ligue1 dan mengoleksi 19 gol. 


sumber Metrotvnews.com





Berita Terkait

Tulis Komentar