Basis Navicula Kritis Usai Kecelakaan, Kekasihnya Meninggal

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 18:22:08 WIB | Di Baca : 223 Kali

SeRiau - Pemain bas Navicula, Indra Made dan kekasihnya Afiriana Dewi mengalami kecelakaan di Ubud, Bali, pada Jumat (23/3) malam. Made hingga saat ini masih mengalami kondisi kritis di rumah sakit. Sementara Afi meninggal dunia atas kejadian itu.

Pihak manajemen Navicula, Intan Paramitha mengatakan Made dan Afi sedang dalam perjalanan pulang saat peristiwa itu terjadi. Keduanya menumpang mobil dari Ubud menuju Denpasar.

"Made dan Afi kecelakaan setelah pertunjukan musik di Ubud. Kejadiannya sekitar jam 12 malam," kata Intan saat dihubungi CNNIndonesia.com, Sabtu (24/3).

Loading...

Intan menjelaskan, mereka pulang setelah Navicula tampil di acara musik Kopernik Day. Usai kecelakaan itu, keduanya dilarikan ke Rumah Sakit Ari Canti tak jauh dari lokasi festival musik tersebut.

Mereka kemudian dirujuk ke ICU Rumah Sakit Sanglah. Namun, nyawa Afi tak tertolong karena mengalami pendarahan di kepala.

Jenazah Afi rencananya akan dimakamkan Minggu (25/3) di Sleman, Yogyakarta. Waktu pemakaman belum diketahui Intan karena keluarga Afi yang akan menentukan.

"Jenazah Afi akan diterbangkan malam ini pukul 19.30 didampingi dua kawan dari Bali," kata intan.

Berita duka ini beredar di akun media sosial milik Navicula, baik di Instagram maupun Twitter. 

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar..." tulis akun naviculamusic di Instagram.

Pihak Navicula mengharapkan dukungan bagi kepulihan Made agar segera melewati masa kritisnya dan mendoakan Afi yang telah wafat. Unggahan itu juga ditanggapi banyak komentar warganet, termasuk para musisi Tanah Air.

"Turut berduka nggih, semoga Bli Indra segera sehat," tulis pemain bas Gigi Dewa Budjana di kolom komentar.

 

sumber CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar