Reaksi PDIP Soal Jokowi Olahraga Bersama Airlangga Hartarto

  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 16:00:53 WIB | Di Baca : 3063 Kali

SeRiau - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Masinton Pasaribu menanggapi kegiatan olahraga bersama antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Kata Masinton, agenda antara Jokowi dan Airlangga, pada pagi tadi, hanya sekadar olahraga biasa. Sehingga, tidak bisa disimpulkan bahwa Airlangga akan menjadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019.

"Ya kalau lari-lari aja masa lantas (dibilang untuk Cawapres), ya kan. Itu kan hanya lari-lari," kata Masinton usai menghadiri diskusi Polemik MNCTrijayaFm, di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (24/3/2018).

Saat disinggung lebih jauh terkait kecocokan antara Jokowi dan Airlangga di Pilpre‎s 2019, Masinton mengeluarkan jawaban yang diplomatis. Menurutnya, Airlangga sudah cukup membantu pemerintahan Jokowi sebagai Menteri Perindustrian.

"Ya sekarang kan sudah juga membantu tugas-tugas Pak Jokowi juga kan. Jadi anggota kabinet kan," terangnya.

Tak hanya memberikan tanggapan terkait olahraga bersama antara Jokowi dan Airlangga. Anggota Komisi III DPR RI itu juga menyatakan, baju warna kuning yang digunakan Jokowi saat olahraga bareng Arilangga tidak dalam arti politis.

‎"Itu kaos olahraga kan. Kaos olahraga bagus itu kuning. Itu kan sebelahnya (airlangga) itu kan Ketumnya Golkar, jadi biar matching aja gitu loh," tegasnya.

‎Diketahui sebelumnya, Jokowi dan Airlangga olahraga bersama di kawasan Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, pada pagi tadi. Dalam kesempatan itu, Airlangga dan Jokowi memang sempat membahas cawapres untuk Pilpres 2019.


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar