Tas Gucci Terbaru Harga Rp 11 Juta Diejek Mirip Ember Pel

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 23:33:39 WIB | Di Baca : 3317 Kali

SeRiau - Gucci nampak mendominasi dunia mode dengan hadirnya Double G Belt, 'Fake' T-Shirt, dan Soho Disco Bag. Ini menjadi bukti Gucci ingin menjadi penguasa street >
Tas ini disebut mirip ember pel karena terbuat dari karet. Tas Gucci ini pun dibanderol dengan harga 675 Euro atau sekitar Rp 11 juta. Tas bernama Tote Top Handle Logo ini hadir dengan empat varian warna berbeda dan konon terinsipirasi dari bentuk tas pantai vintage.


Tas karet ini menampilkan logo Gucci di samping dan terdapat sebuah kode khusus yang dicetak di bagian bawah tas. Tas gaya ember ini pertama kali muncul di runway Spring Summer Gucci pada 2018 di Milan. Sejak saat itu, tas ini dijual secara online.

Untuk mempromosikan peluncuran tas ini, Gucci mengunggah tote karet ini di Instaragamnya. Namun unggahan tersebut justru memicu serangkaian komentar negatif dari penggemar mode. Mereka membandingkan tote karet ini dengan segala hal, mulai dari ember pel, keranjang cucian, hingga tas belanja.

Bukan brand pertama yang diejek

Ini bukan menjadi yang pertama merek fashionpertama diejek karena menjual produk yang mirip dengan peralatan rumah tangga. Tahun lalu, rumah mode mewah Prancis, Balenciaga menjual tas yang mirip dengan tas biru di Ikea. Tas tersebut dibanderol dengan harga 1.670 euro atau Rp 28,3 juta. (*JJ)


Sumber: liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar