Ramai Isu Lucinta Luna, Nikita Mirzani: Transgender Bertaburan Dimana-mana

  • Jumat, 23 Maret 2018 - 11:36:23 WIB | Di Baca : 2614 Kali

SeRiau - Beberapa hari belakangan ini, dunia hiburan sedang ramai tentang Lucinta Luna yang diisukan sebagai seorang transgender. Menanggapi hal tersebut, artis penuh sensasi Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya mengenai transgender.

Pendapat Nikita tersebut, ia unggah melalui Instagram Storiesnya. Dalam unggahan dengan latar belakang warna ungu dan biru ini, artis yang akrab disapa Niki itu menuliskan bahwa tidak ada yang salah dengan orang-orang yang memilih untuk melakukan operasi transgeder. Namun menurutnya sebaiknya para transgender tidak terlalu berhalusinasi untuk memiliki Rahim dan dapat mengandung.

“Transgender bertaburan dimana-mana, sebenarnya ngga ada salahnya juga, hidup itu kan pilihan. Tapi yang jadi salah adalah ketika transgender itu halu bilang punya rahim dan bisa hamil. Sudah cukup sekian dan terima gaji,” tulis Niki dengan disisipi emoticon bibir.

Sebelumnya, di salah satu acara talkshow di sebuah stasiun televisi, Lucinta sempat mengklaim jika dirinya bisa hamil. Ia mengatakan akan membuktikan ucapannya tersebut.

Lucinta juga menantang jika sampai dirinya bisa hamil 9 bulan, ia tak akan membalas orang-orang yang pernah menuding dirinya. Personel Duo Bunga itu yakin orang-orang tersebut akan menerima karma dari Tuhan. 

Seperti diketahui akhir-akhir ini nama Lucinta memang tengah diperbincangkan karena diduga merupakan seorang transgender. Isu tersebut diperparah setelah seorang transgender yang mengaku teman Lucinta, Melly Bradley mengunggah video yang diklaim sebagai bukti Lucinta operasi kelamin.

Sebelumnya Lucinta sempat membantah telah melakukan operasi kelamin bahkan siap membuktikan identitasnya sebagai perempuan tulen. Yang terbaru, Lucinta Luna tampak mendatangi Polda Metro Jaya namun belum diketahui terkait tujuannya

 

sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar