Beckham ke Indonesia, Berikut Rangkaian Kegiatannya

  • Kamis, 22 Maret 2018 - 20:46:13 WIB | Di Baca : 1190 Kali

SeRiau – Legenda Manchester United dan Timnas Inggris, David Beckham, akan berkunjung ke Indonesia pada akhir pekan ini. Serangkaian acara bakal dilakoni Beckham selama berkunjung ke Indonesia.

Jakarta menjadi kota yang akan disambangi Beckham. Dan, selama beberapa hari, Beckham akan berkeliling ke berbagai tempat melakukan sosialisasi tentang hidup sehat.

Selain itu, Beckham juga dijadwalkan untuk menggelar sharing session. Dalam kesempatan itu, dia akan bercerita tentang pengalamannya dalam berkarier di pentas profesional.

"Kami menggelar acara utama di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Minggu 25 Maret 2018. Kami ingin mengampanyekan hidup sehat melalui sepakbola," ujar Direktur Hukum, Kepatuhan, dan Risiko PT AIA Financial, Rista Qatrini Manurung, selaku otoritas yang mendatangkan Beckham, Kamis 22 Maret 2018.

Ada alasan khusus mengapa pihak AIA mendatangkan Beckham ke Indonesia. Sosok suami Victoria Adams tersebut, hingga sekarang masih memiliki nilai jual baik di publik sepakbola Indonesia.

"Rekam jejaknya bagus," kata Rista. 

 

sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar