Ical: Sekarang Wapres kan Pak JK, alangkah baiknya dari Golkar lagi

  • Kamis, 22 Maret 2018 - 20:36:37 WIB | Di Baca : 131 Kali

SeRiau - Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie berharap Joko Widodo (Jokowi) bisa memilih kader Golkar sebagai calon wakil presidennya di Pilpres 2019. 

Dia mencontohkan saat ini Jokowi memiliki wakil presiden Jusuf Kalla yang juga merupakan politikus senior Golkar. Ical, sapaan akrabnya, berharap hal serupa juga terjadi di 2019 yaitu kader Golkar kembali menjadi wakil presiden apabila Jokowi terpilih.

"Insya Allah. Sekarang ini kan Pak JK. Alangkah baiknya juga dari Golkar lagi," ucap Ical di sela-sela Rakernas Golkar, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Loading...

Meski demikian, dia enggan menyebutkan siapa kader Golkar yang layak untuk mendampinginya Jokowi. Mantan Menko Kesra ini menilai banyak kader partai beringin yang layak.

"Saya kira nanti kita lihatlah dari partai Golkar. Kan banyak dari partai Golkar calonnya. Calon yang menonjol tentu ada," sebut Ical.

Sementara itu, saat ditanya apakah Golkar akan menyodorkan nama cawapres untuk Jokowi, Ical mengatakan "Insya Allah."

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa nyaman dengan kader partai berlambang Beringin itu. Apalagi, jika Jokowi harus berpasangan dengan kader Golkar.

"Hari ini Pak Presiden berpasangan dengan kader dari partai Golkar. Dan tentunya Bapak Presiden cukup nyaman berpasangan dengan kader partai Golkar," ucap Airlangga saat dia membuka acara Rakernas Partai Golkar yang disambut tepuk tangan di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (22/3).

 

sumber Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar