Selain Susan Sameh, Banyak Orang Incar Mobil Mendiang Olga Syahputra

  • Kamis, 22 Maret 2018 - 13:43:32 WIB | Di Baca : 1398 Kali

SeRiau - Mobil mewah peninggalan mendiang Olga Syahputra dijual pihak keluarga. Mobil bermerek Range Rover itu pindah tangan ke Susan Sameh, mantan kekasih Billy Syahputra, sejak beberapa waktu lalu.

Selain Susan Sameh, sejumlah orang sudah menawarkan diri untuk memiliki mobil Olga Syahputratersebut. Namun pada akhirnya, aktris 21 tahun itu lah yang berhasil bersepakat dengan keluarga mendiang.

"Ini yang Bang Billy takutin. Bang Billy tuh jujur, enggak munafik. Jadi waktu mobil mau dijual, banyak yang mau beli," ujar adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Loading...

Billy Syahputra pun telah menyangka bahwa kabar penjualan mobil mewah itu akan menjadi heboh di muka publik. Padahal, ia sudah mewantu-wanti Susan Sameh agar tak memberi tahu siapa pun soal hal itu.

"Bang Billy bilang ke susan, 'San, jangan bilang-bilang, nanti ramai, simpang siur, segala macem'. Eh, benar terbukti. Ya sudah lah gue kasih tahu saja. Jadi sebenarnya buat apa jadi ramai begini," ucap Billy Syahputra.

Spekulasi publik soal penjualan mobil Olga Syahputra sempat merebak, beberapa saat setelah berita itu mencuat ke muka publik. Salah satunya adalah sebab di balik keputusan keluarga menjual harta peninggalan mendiang Olga Syahputra tesebut.

Terlebih, pihak yang membeli mobil itu adalah Susan Sameh, mantan kekasih adik Olga, Billy Syahputra. Keluarga mendiang Olga Syahputra bahkan sempat disebut tak mampu lagi membayar pajak mobil tersebut.


sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar