Messi Dibebani Jadi Dewa Penyelamat Argentina di Piala Dunia

  • Rabu, 21 Maret 2018 - 17:20:36 WIB | Di Baca : 353 Kali

 


SeRiau- Sosok Lionel Messi dikenal sebagai pesepakbola paling top dan segani sejagat raya saat ini. Sayangnya, belum banyak prestasi mengkilap yang dikemas El Messiah bagi tim nasional Argentina.

Meski demikian, asa dan harapan akan bersinarnya kegemilangan bintang Barcelona itu di skuat Albiceleste terhampar di pentas putaran final Piala Dunia 2018. Hal itu pula yang diungkapkan rekan setim Messi di timnas Argentina, Marcos Rojo.

Loading...

Keberadaan Lionel Messi di armada besutan Jorge Sampaoli tetap diibaratkan sebagai dewa penyelamat, layaknya saat pemilik 5 gelar FIFA Ballon d'Or tersebut ikut andil meloloskan Argentina ke Rusia di fase kualifikasi, meski dalam kondisi terancam terdepak.

“Ini akan sulit untuk menjuarai Piala Dunia, namun kami percaya pada kemampuan kami. Kami punya pemain terbaik di dunia, Lionel Messi dan kami semua punya hati besar ketika mengenakan jersey Argentina,” ungkap Rojo kepada situs resmi Manchester United.


Argentina terancam gagal lolos ke Rusia karena berada di luar lima besar zona CONMEBOL. Namun hattrick yang diukir Messi ke gawang Ekuador di laga pamungkas fase kualifikasi berbuah satu tiket putaran final.

Di Piala Dunia 2018, Argentina terundi di Grup D bersama dua tim Eropa yakni Kroasia dan Islandia serta satu lainnya milik wakil benua Afrika, Nigeria. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar