WULAN WAFAT DAN DIAN GUGAT CERAI, OPICK SUDAH PUNYA ISTRI KETIGA?

  • Selasa, 20 Maret 2018 - 17:24:11 WIB | Di Baca : 2031 Kali

SeRiau - Istri kedua Opick baru saja berpulang, namun muncul kabar bila musisi Islami sudah memiliki istri ketiga. Apalagi, Opick juga telah digugat cerai istri pertamanya, Dian Rositaningrum.

Bukan lagi kepincut sesama penyanyi, benarkah kali ini istri ketiga Opick seorang politisi dan juga wakil rakyat dengan inisial YM?

“Wallahualam (punya istri ketiga atau tidak), kalaupun ada saya malah mendukung. Saya belum tahu (istri ketiga Opick anggota DPR). Kalau belum ada (istri ketiga), saya mau nyariin,” ujar Ustad Al Habsy ditemui di acara pemakaman istri kedua Opick di TPU Semper, Jakarta Utara, Senin (19/3).

Sahabat Opick, Ustad Al Habsy, memang mendukung bila Opick memiliki istri lebih dari satu. Ia menilai landasan berpoligami tertulis jelas dan boleh dilakukan umat muslim.

“Seorang muslim dan umatnya Nabi Muhammad itu jatahnya menikah 4 kali. Landasan ada di Alquran dan hadis, bahkan dilakukan Rasul. Kalau ada yang enggak suka sama poligami, maka secara enggak langsung, tak suka dengan ajaran Allah SWT,” pungkas Al Habsy sahabat Opick. (*JJ)


Sumber: cumicumi.com





Berita Terkait

Tulis Komentar