Fahri Hamzah: Wajar Saja Amien Rais Ragukan Pemerintah

  • Selasa, 20 Maret 2018 - 14:37:38 WIB | Di Baca : 162 Kali



 

SeRiau- Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah tak setuju dengan cara Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan yang ancam membongkar dosa Amien Rais lantaran melemparkan tudingan soal program sertifikasi Presiden Joko Widodo. Fahri menyebut, Amien memang berhak meragukan pemerintah. 

"Tugas pemerintah itu menjawab, tugas rakyat itu meragukan, nggak ada masalah. Orang meragukan pemerintah, meragukan pejabat, kamu saya kasih uang negara kok. Kalau saya sebagai rakyat meragukan kamu, ya wajar lah," ujar Fahri di Gedung DPR, kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (20/3/2018).

Loading...


Menurut Fahri, seharusnya Luhut tak marah-marah dan membawa permasalahan Amien menjadi ranah pribadi. Dia menyebut, Luhut seharusnya dapat menjawab keraguan Amien dengan baik-baik. 

"Ya itu sebaiknya pekerjaan begitu-begitu itu jangan diambil pribadi. Kita anggap aja itu bagian dinamika kita. Kalau faktanya apa, jawab aja dengan baik," ucap Fahri. 

Amien Rais sang senior PAN itu menilai program bagi-bagi tanah sebagai pengibulan atas kenyataan 74 persen lahan dikuasai pengusaha besar. Pernyataan Amien ini disambut kemarahan Luhut. 

"Kalau main-main kita bisa cari dosamu kok. Emang kau siapa?" kata Luhut, Senin (19/3) kemarin. (Sumber : Vivanews.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar