Bicara soal Pengkhianatan, Aura Kasih Sindir Glenn Fredly?

  • Senin, 19 Maret 2018 - 09:13:31 WIB | Di Baca : 4252 Kali

SeRiau - Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly putus di tengah jalan. Padahal banyak orang yang menilai keduanya sebagai pasangan yang serasi. Apalagi, Aura Kasih dan Glenn Fredly memiliki latar belakang pekerjaan yang sama.

Menariknya, ketika publik bertanya-tanya tentang penyebab putusnya jalinan asmara mereka. Aura Kasih justru menyinggung tentang pengkhianatan.

Ketika sedang mempromosikan film terbarunya Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Instagram, Aura Kasih sempat dikomentari oleh Nafa Urbach. Janda Zack Lee itu menilai film yang diperankan Aura Kasih dan Morgan Oey tersebut akan membuat terbawa perasaan alias baper.

Aura Kasih pun mengamini ucapan Nafa Urbach. Ia menyebut adanya kisah pengkhianatan juga terjadi dalam kehidupan nyatanya. ‎"Baper ni pastiii," kata Nafa Urbach.

Selain bercerita soal berondong, Aura Kasih pun mengungkapkan bahwa kisah di film ini sungguh menarik. Pasalnya, cerita yang diangkat dari novel lama ini ceritanya juga fenomenal di masa kini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"@nafaurbach bebb. Lo nonton bawa handuk...... isi film nya amit2 sedih! Penghianatan dll. Kaya ngaca gw! I've been there," ungkap Aura Kasih disertai emoticon terpukul.

Ditemui usai meet and greet Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018), Aura Kasih pun angkat bicara.

Lantas apakah itu sindiran untuk Glenn Fredly, Aura?‎"Aku bilang, 'Naf jangan nonton kita bakal sedih. Soalnya kita tipe yang dizalimi. Aduh lo jangan nonton, sedih banget, pasti menangis'," ungkap Aura Kasih.

"Karena aku langsung mikir seharian, jadi flashback, sesuatu (kenangan) yang kita punya. Ada pengkhianatan, terlalu banyak kesedihan. Tapi sisi baiknya kita harus berikan kesempatan kedua untuk seseorang," imbuh artis 31 tahun ini.

Saat disinggung apakah hal itu berkaitan dengan masa lalunya dengan Glenn Fredly? Aura Kasih pun menjawab. "Hmm, jadi pas itu sih ngomong ke teman-temanku saja," kilahnya seraya tertawa. 


Sumber Liputan6.com,





Berita Terkait

Tulis Komentar