Pose Ayu Dewi dan Sopir Ternyata Bikin Suami Cemburu

  • Senin, 19 Maret 2018 - 01:18:17 WIB | Di Baca : 1111 Kali

SeRiau - Baru-baru ini presenter Ayu Dewimengunggah video dirinya sedang mengcover sebuah lagu India yang berjudul Leca Leca. Dalam video tersebut tampak Ayu yang mengenakan kacamata hitam dengan bingkai berwarna emas tengah duduk di samping supir pribadinya.

Saat itu pula ia menunjukkan kebolehannya dalam menyanyi lagu India. Bermacam gerakan pun ia peragakan. Menanggapi aksi Ayu tersebut, sang suami, Regi Datau pun ikut menyuarakan tanggapannya.

Menurut Regi, memang sudah menjadi kebiasaan Ayu menyanyikan lagu India. Regi juga mengaku cemburu lantaran Ayu duduk bersebelahan dengan supirnya.

Loading...

"Saya cemburu sebenarnya, karena saya baru tahu ternyata dia (Ayu) kalau duduk itu sebelahan sama supir,” ujar Regi saat ditemui di pesta ulang tahun anak sulungnya.

Menurut Regi lagi, putrinya pun suka mengikuti kebiasaan Ayu “Ayu memang suka begitu dia. Sepertinya karena dia sempat syuting di India. Sampe Aqila ikutan,” ujar Regi menambahkan.

Mendengar pendapat sang suami, Ayu pun membela diri. Ia mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk ekspresi dirinya. “Ya aku kan anaknya berekspresi banget ya, mau nyanyi gitu depan dia (Regi) kadang aku dimarahin, mendingan nyanyi di depan orang yang ketahuan enggak bakal marahin aku,” ujar Ayu.

Sebelumnya, unggahan Ayu tersebut mampu menjadi hiburan bagi warganet. Sebagian besar warganet tertawa melihat aksi kocak posting Ayu pada 13 Maret lalu. “Kak Dewi bikin ngakak,” tulis akun @ayyusir_. “Ya ampun lucu banget sih kakak ini,” tulis akun @puputniez_12.

Video ini awalnya diunggah Ayu di insta stories miliknya. Namun berhubung para warganet banyak yang banyak yang melihat video tersebut maka Ayu memutuskan untuk menguggahnya dalam laman instagram. Ayu pun bercerita dalam captionnya bahwa video ini dapat dilakukan di berbagai momen, seperti dikala macet dan di saat taka da teman mengobrol.


Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar