MU Boyong Gelandang asal Brasil?

  • Ahad, 18 Maret 2018 - 22:11:31 WIB | Di Baca : 2015 Kali

 SeRiau -  Manchester United (MU) punya peluang bagus untuk memiliki gelandang asal Brasil Fred dari Shakhtar Donetsk. Saingan terberat MU sudah mundur.

Pemain 25 tahun itu menjadi salah satu sosok sentral di lini tengah Shakhtar yang berhasil melaju sampai 16 besar Liga Champions. Petinggi Shakhtar, Sergei Palkin telah membenarkan MU dan Manchester City tertarik pada Fred. 

Fred awalnya menjadi incaran utama Manchester City untuk musim panas 2018. Namun The Times melaporkan City telah berubah pikiran dan tak lagi mengejar Fred.

Dengan demikian, tinggal MU saja yang kini mengincar Fred. Peluang tim asuhan Jose Mourinho memiliki Fred pun terbuka lebar.

MU harus bergerak cepat mengamankan jasa Fred. Pasalnya Fred hampir pasti dibawa timnas Brasil ke Piala Dunia 2018. Jika tampil gemilang di Rusia, harga Fred bisa melambung tinggi dan semakin banyak klub yang berminat.

 

Butuh Gelandang Baru

Meski sudah punya Paul Pogba dan Nemanja Matic, Mourinho masih ingin MU merekrut gelandang lagi di musim panas 2018 nanti.

Sebab MU terancam ditinggal dua pemain tengahnya akhir musim nanti. Pemain veteran Michael Carrick akan gantung sepatu, sedangkan Marouane Fellaini kontraknya bakal habis.


Ditinggal Fellaini

Fred menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Fellaini. Mourinho sangat ingin mempertahankan Fellaini.

Sayangnya hingga saat ini negosiasi perpanjangan kontrak menemui jalkan buntu. Fellaini kemungkinan akan meninggalkan MU dan bergabung dengan klub Turki.

Sumber Liputan6

 





Berita Terkait

Tulis Komentar