Tottenham Hotspur Lolos ke Semifinal Piala FA

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 23:46:39 WIB | Di Baca : 1223 Kali

SeRiau - Tottenham Hotspur berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA setelah menang atas Swansea City dengan skor 3-0 di Liberty Stadium, Sabtu (17/3).

Gol pertama Tottenham dicetak oleh Christian Eriksen di menit ke-11. Usai menerima bola dari Erik Lamela, Eriksen langsung melakukan tusukan. Sebelum masuk ke kotak penalti, Eriksen melepaskan tendangan kaki kiri yang tak bisa dijangkau oleh kiper Swansea, Kristoffer Nordfeldt.

Jelang babak pertama usai, Tottenham Hotspur berhasil menggandakan keunggulan jadi 2-0 lewat Erik Lamela. Setelah menerima bola, Lamela langsung menusuk ke pertahanan Swansea.

Saat ia berdiri di depan kotak penalti, Lamela melepaskan tendangan ke sisi kiri gawang yang membuat Nordfeldt hanya bisa terpana menyaksikan bola masuk ke dalam gawang.

Unggul 2-0 di babak pertama, Tottenham belum puas melakukan tekanan ke pertahanan Swansea. Alhasil, Tottenham sukses mencetak gol ketiga di menit ke-62. Gol ini lagi-lagi tercipta dari tendangan dari luar kotak penalti oleh Eriksen.

Eriksen melepaskan tembakan kaki kanan yang sempat mengenai tangan dari Nordfeldt namun akhirnya tetap masuk ke dalam gawang. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai. Tottenham Hotspur pun berhak mengantongi tiket menuju babak semifinal Piala FA.


sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar