Top 5 Indonesian Idol Sedih Rangkaian Meet and Greet Berakhir

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 22:41:05 WIB | Di Baca : 1721 Kali

SeRiau - Selama beberapa minggu terakhir, Indonesian Idol 2018 rutin menggelar meet and greet di berbagai lokasi. Hal itu dilakukan untuk mendekatkan kontestan kepada penggemar mereka.

Sayang, rangkaian meet and greet tersebut harus berakhir pekan ini. Kesedihan karena tak bisa lagi bertemu secara langsung, tak hanya dirasakan fans. Kelima kontestan Indonesian Idol yang tersisa pun merasakan hal serupa.

Abdul, Joan, Maria, Ayu, dan Ghea merasakan kehilangan kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan penggemar mereka melalui acara tersebut. Maklum, selama ini kegiatan mereka selalu diisi dengan eventmeet and greet tersebut.

"Sedih banget karena inikan salah satu momen yang mana kita bisa dekat sama teman-teman idol lovers. Kalau enggak ada meet and greet, bakal susah cari kesempatan-kesempatan bisa ngobrol bareng. Sedih banget," tutur Ghea dalam konferensi pers di Avenue of Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Joan menimpali dengan, “Saya pribadi sedih banget. Sepertinya bakal mikir lagi, Sabtu depan bakal gimana ya? Karena bagi kami semua, meet and greet adalah hari yang kami tunggu-tunggu. Terima kasih untuk yang tadi memberi kado. Ramai sekali. Joan senang dapat banyak hadiah. Joan akan tetap berjuang," paparnya.

Pernyataan senada dilontarkan Abdul. Finalis asal Bali itu mengatakan, jika selain ajang bertemu dengan penggemar, meet and greet juga menjadi momen bagi kontestan untuk meluapkan perasaan mereka setelah lelah dengan agenda sehari-hari.

"Sedih banget karena ini satu-satunya momen di mana kami bisa mencurahkan semuanya. Sehari-hari, kami harus latihan, syuting ini syuting itu. Pas meet and greet adalah satu-satunya kesempatan untuk melihat orang-orang yang selalu mendukung kita," jelas lelaki 27 tahun itu.

Sementara itu, bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar