Manchester City Benar-benar Bikin Mourinho Takut

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 16:45:21 WIB | Di Baca : 3279 Kali

SeRiau – Manchester City menjadi tim yang paling digdaya di Premier League musim ini. Skuat asuhan Pep Guardiola semakin kokoh di puncak klasemen dan berpeluang besar menjadi juara.

Hingga pekan 30, ManCity sudah mengumpulkan 81 poin. Jumlah tersebut lebih banyak 16 poin dari Manchester United yang berada di tempat kedua.

Dalam tiga pertandingan ke depan ManCity mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Mereka sudah bisa berpesta merayakan kejayaan di musim ini.

Apa yang diraih oleh The Citizens musim ini mendapat apresiasi dari Jose Mourinho. Manajer MU itu menilai hasil tersebut tak terlepas dari program jangka panjang manajemen mereka.

“Jika mereka menyetop investasi di semua lini, dan kami terus melakukan investasi, saya yakin kami bisa terus bersaing,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports,Sabtu 17 Maret 2018.

“Akan tetapi, jika mereka berada dalam situasi yang lebih baik dari kami dan melaniutkan investasi seperti yang kami lakukan atau lebih, maka keadaan akan jadi sulit, sangat sulit,” ujarnya menambahkan.

Ketakutan Mourinho itu wajar adanya. Tekanan besar dari suporter membuat MU harus berusaha ekstra keras menjadi pesaing ManCity. 

Musim ini saja, peluang mereka juara cuma di Piala FA. Karena Setan Merah baru saja disingkirkan Sevilla dari Liga Champions. 


sumber VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar