Operasinya Lancar, BJ Habibie Berterima Kasih atas Doa Rakyat Indonesia

  • Sabtu, 17 Maret 2018 - 00:03:28 WIB | Di Baca : 1658 Kali

SeRiau - Presiden Ke-2 Republik Indonesia Baharuddin Jusuf (BJ) Habibie menjalani operasi pemasangan MitraClip di jantung dengan lancar. Bapak Teknologi itu diketahui menderita sakit dan harus menjalani perawatan di Jerman.

Melalui akun media sosial Habibiecenter, BJ Habibie diwakili keluarga menyampaikan rasa syukurnya serta terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh rakyat Indonesia yang telah mendoakan untuk kesehatannya.

"Alhamdulillah, Bapak BJ Habibie pagi ini menyapa selamat pagi Indonesia dan bersyukur berkat doa dari bapak Presiden Joko Widodo dan seluruh rakyat Indonesia atas sukses operasi pemasangan MitraClip 2 hari yang lalu," tulis Widya L Habibie, atas nama keluarga sebagaimana dikutip Okezone, Jumat (16/3/2018).

Dilanjutkan Widya, operasi tersebut dilakukan oleh tim terbaik di Eropa yang terdiri dari Prof.Dr. Krotz, Prof.Dr. Nabauer, Dr Zwermann, Dr. Redwitz, dan enam perawat Starnber, Jerman.

Kabar bahagia itu sontak disambut rasa syukur pula oleh para netizen. Penghuni jagat maya turut bersyukur atas kesembuhan BJ Habibie. Seperti diungkapkan Viatuthamah, "Alhamdulillah turut bahagia mendengar kabarnya…Semoga Allah jaga kesehatan Pak Habibie dan sekeluarga, Aamiin. Alfatihah.

Hal senada diungkapkan Jusaksoen, "Alhamdulillah. Sehat selalu Eyang…,". Rentetan reaksi bahagia mendengar kabar tersebut kian bergulir di akun media sosial tersebut.

sumber Okezone.com





Berita Terkait

Tulis Komentar