Demi Pulangkan Can, Bayern Akan Coba Tekling Madrid

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 23:40:44 WIB | Di Baca : 313 Kali

SeRiau - Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan akan mencoba mencegah Real Madrid untuk memboyong Emre Can pada musim panas mendatang.

Saat ini Can terbuka untuk bernegosiasi kontrak dengan klub baru. Sebab kontraknya bersama Liverpool tersisa kurang dari enam bulan lagi.

Juventus lantas disebut-sebut sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain asal Jerman ini. Namun Can lantas mengaku belum bernegosiasi dengan klub manapun juga termasuk Liverpool.

Loading...

Tak lama kemudian muncul kabar bahwa Can ingin gabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Setelah itu muncul kabar bahwa El Real telah menawarinya kontrak berdurasi empat tahun.

Selain itu, Madrid juga disebut siap menggajinya 150 ribu Pounds per pekan. Ia juga diberi jaminan akan jadi penggawa inti.

Kini menurut laporan dari Mirror Madrid mendapat saingan dalam perburuan pemain berusia 24 tahun itu. Saingan tersebut adalah Bayern, yang pernah menjadi klub Can.

Media Inggris itu juga menjelaskan alasan mengapa Bayern mengincar Can. Mereka mengincarnya karena ada ketidakpastian terkait masa depan Arturo Vidal.

Can pernah gabung ke Bayern pada usia 15 tahun. Ia lulus dari tim akademi pada tahun 2011. Setelah itu ia sempat memenangkan empat gelar bersama klub Bavaria itu, dua di antaranya adalah gelar Bundesliga dan Liga Champions 2012-13. 

 

sumber Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar