Barcelona Tak Ingin Bertemu Klub Spanyol di Perempat Final

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 23:26:56 WIB | Di Baca : 1272 Kali

SeRiau - Bintang sekaligus kapten Barcelona Andres Iniesta tidak ingin timnya bertemu dengan klub Spanyol di perempat final Liga Champions. Pengundian perempat final LIga Champions akan digelar Jumat (16/3) di markas UEFA, Nyon, Swiss.

Untuk perempat final ini akan dilakukan pengundian terbuka. Artinya, klub dari negara yang sama berpeluang bertemu. 

Spanyol menempatkan tiga wakilnya. Selain Barca, ada Real Madrid dan juga Sevilla. Namun, Iniesta tidak ingin Blaugrana bertemu keduanya.

"Tidak dengan tim Spanyol, kami tahu dengan baik satu sama lain. Saya lebih senang tidak bertemu salah satu dari mereka," ujar Iniesta seperti dikutip dari Express.

Dengan keinginan menghindari Madrid dan Sevilla, Iniesta pun lebih senang timnya menghadapi Juventus, AS Roma, Liverpool, Manchester City, atau Bayern Munich. 

Namun, gelandang 33 tahun itu tidak menganggap remeh klub-klub lain di luar tim Spanyol. Menurut Iniesta, Barcelona tetap perlu bekerja keras untuk menjadi juara musim ini.

"Memenangi Liga Champions selalu menjadi target, tapi itu tidak mudah. Sekali melakoni pertandingan buruk bisa membuat Anda terlempar," ucap Iniesta.

"Tujuan kami adalah menghilangkan sejumlah kesalahan, karena saya percaya kami memiliki tim dan harus memenangi itu," Iniesta menambahkan. 
sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar