Polisi Harap Kepulangan Habib Rizieq Tak Lalui Bandara Soekarno-Hatta

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 22:41:45 WIB | Di Baca : 8529 Kali

SeRiau - Pihak Kepolisian Resort Bandara Soekarno Hatta beserta jajaran Angkasa pura II, Bandara Soetta, Tangerang terus melakukan pengecekan terkait informasi terkini akan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Kapolres Bandara Soekarno Hatta, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan mengatakan, pihaknya terus memantau jadwal penerbangan di Bandara Soekarno Hatta untuk mengecek kepastian jadwal kepulangan Habib Rizieq.

Hal tersebut bermaksud untuk menangkal info hoax atau palsu yang sering beredar akan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.

"Kita terus cek jadwal kepulangan Rizieq supaya tidak ada info hoax yang diketahui, saat ini juga sedang digiatkan stop info hoax. Hal ini, juga supaya masyarakat tidak heboh," katanya, Kamis (15/3/ 2018).

Yusef juga berharap, animo dalam momentum kepulangan Rizieq Shihab tidaklah besar. Hal itu guna, menjaga kestabilan pelayanan di Bandara Soetta. Bahkan, bila nantinya dipastikan pulang, harapnya Habib Rizieq pun tak pulang melalui Bandara Soekarno Hatta.

"Saya harap kepulangannya nanti pasti dan aman. Jangan sampai ganggu pelayanan juga," ujarnya.

Diketahui, sempat dikabarkan akan tiba di Indonesia pada Rabu, 21 Februari 2018 pukul 09.00 WIB melalui Bandara Soekarno Hatta, Tangerang nyatanya, Habib Rizieq tak kunjung ataupun batal kembali ke tanah air.

Dalam kabar kepulangannya tersebut, massa aksi baik alumni 212 ataupun ormas islam, memenuhi kawasan Bandara Soetta dengan adanya pengamanan melekat dengan personil yang diturunkan hingga 3500 personel.


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar