Mampukah Tomb Raider Runtuhkan Dominasi Black Panther?

  • Kamis, 15 Maret 2018 - 22:01:06 WIB | Di Baca : 114 Kali

SeRiau – Black Panther akhirnya menemukan lawan sepadan di box office Amerika setelah empat pekan beruntun mendominasi. Pada pekan nanti, Black Panther akan berbagi penonton dengan film terbaru Warner Bros., Tomb Raider.

Meski pendapatan secara keseluruhan mereka mulai merosot dalam pekan ketiga dan keempat, Black Panther nyatanya masih kokoh di posisi puncak. Untuk pekan mendatang, film yang dibintangi Chadwick Boseman tersebut diperkirakan hanya akan meraup pendapatan sekira USD25 juta.

Sementara itu Tomb Raider sendiri dipastikan memiliki pasar yang cukup besar di bioskop untuk pekan depan. Banyak penggemar film yang menantikan film hasil adaptasi dari video game tersebut. Apalagi dalam film ini Alicia Vikander berperan sebagai bintang utamanya menggantikan Angelina Jolie.

Loading...

Dua film Tomb Raider terdahulu hanya berhasil membukukan keuntungan total sebesar USD432 juta. Hasil tersebut tentu saja diharapkan bertambah dengan sentuhan-sentuhan terbaru dalam film kali ini.

Jika Black Panther berhasil mempertahankan posisi dan meraup setidaknya USD25 juta pekan mendatang, itu akan menjadikan mereka film kelima terlaris di pekan kelima di bawah Avatar, yang sukses bertahan selama tujuh pekan, dan The Sixth Sense yang bisa bertahan selama lima pekan beruntun di tahun 1999.

Pada pekan depan, penonton diprediksi terbagi ke dalam tiga film, yakni Tomb Raider, Black Panther, dan film terbaru Disney, A Wrinkle in Time. Pada pekan sebelumnya, A Wrinkle in Time nyatanya gagal menggusur Black Panther dari posisi pertama.

Jadi, mampukah Tomb Raider mengakhiri dominasi Black Panther di box office Amerika?


(Sumber Okezone)

  




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar